Friday, December 10, 2010

KEHIDUPAN SEKS DALAM PERNIKAHAN
[ Kategori Buku : Cinta-Pernikahan ]
 
Detail Buku
 
ISBN
PenulisZondervan Publishing House
Format/Jml. Hlm14x21, 340 halaman
Edisi/CetakanI, 1st Published
Thn Terbit2008
HargaRp. 44.000,-
Disc. 20 %Rp. 35.200,-
   
Sinopsis
Memang buku ini hanya boleh dibaca oleh para pasangan yang sudah menikah, yang akan segera menikah, dan mereka yang memberikan konseling kepada pasangan suami-istri

Kehidupan Seks dalam Pernikahan mengetengahkan suatu penjelasan yang rinci, praktis, dan bermanfaat tentang hubungan intim antara suami-siteri. Kebanyakan buku Kristen tentang pokok persoalan ini tidak mengupas masalah dengan sebenarnya sehingga para pembacanya terpaksa berimajinasi dan menerka-nerka sendiri segala sesuatu yang berkaitan dengan seluk-beluk tubuh, keadaan psikoseksual, serta keperluan akan kasih yang lemah lembut dan tidak mementingkan diri sendiri. Di pihak lain, buku-buku sekular sering melampaui batas dalam cara penguraiannya, kasar, serta memuakkan.

Penjabaran buku ini gamblang dan langsung pada sasaran, namun sesuai dengan norma-norma Alkitab. Tim dan Beverly LaHaye melengkapinya dengan prinsip-prinsip, sasaran, petunjuk, grafik, serta hasil penelitian ilmiah guna menolong setiap pasangan mencapai hubungan seks yang memuaskan. Kedua pasangan suami-isteri pengarnag ini menyimpulkan, "Seni bermain cinta yang saling memuaskan tidaklah sulit untuk dipelajari, tetapi semuanya tidak berlangsung secara otomatis. Tak ada seorang pun yang pandai dalam bermain cinta secara alamiah." 

No comments:

Post a Comment