Friday, December 10, 2010

THE SUPERNATURAL POWER OF A TRANSFORMED MIND
[ Kategori Buku : Ptumb. Rohani ]
 
Detail Buku
 
ISBN979-763-254-7
PenulisDestiny Image
Format/Jml. Hlm17.3x24.5, xxvii+165 halaman
Edisi/CetakanI, 1st Published
Thn Terbit2006
HargaRp. 32.000,-
Disc. 20 %Rp. 25.600,-
   
Sinopsis

Buku ini akan menggoyang perahu Anda dan membuat Anda berkobar-kobar denganimanyang mengubah dunia! Singkirkankeraguan dan sikap tidak percaya Anda dan terjunlah kedalam kehidupan yang diwarnai aktivitas supernatural.
(James W. Goll, penulis "The seer an the lost art of intercession)

Jika Anda rindu untuk melihat kerajaan-Nya turun ke atas bumi seperti di surga, buku Bill akan menjadi pemandu yang penuh kuasa dan mengilhami.
( Heidi G. baker, salahsatu penulis, Threre's always enough)

Tidakkah Anda merasa letih berbicara tentang Injil yang berkuasa, tetapi tidak pernah melihatnya nyata dalam tindakan? TIdakkah Anda merasa lelah berusaha menjalankan Amanat Agung tanpa melihat bukti bahwa Kerajaan itu bekerja? Sering kali kita memberitakan Injil seperti penjual vacuum cleaner. Kita memberi tahu orang lain betapa hebatnya produk kita, tatapi jarang mendemonstrasikan atau membuktikannya.

Yesus mengajarkan dan mendemonstrasikan bahwa kerajaan Allah merupakan realitas saat ini. Kehidupan dan pelayanan kita seharusnya juga sama seperti itu.

Buku ini membawa anda untuk:
- Tidak lagi mengalami kekosongan dalam hidup
- Mengalami mukjizat dan bisa melakukannya
- Mengalami pemulihan secara holistik
- Menjadi manusia yang luar biasa
- Tidak lagi terbelenggu dengan realitas dunia yang menghalangi Anda untuk menikmati kuasa Allah
- Dan merasakan kesempurnaan surgawi dalam kehidupan nyata.

Kesembuhan, kelepasan, tanda-tanda dan mukjizat adalah warisan bagi semua pengikut Kristus Yesus. The Supernatural Power of a Transformed Mind mengajar anda bagaimana menyingkirkan hal-hal membutakan dari keterbatasan agama untuk melihat hidup Anda sendiri dipulihkan, orang yang terhilang ditebus, dan masyarkat diubahkan.

Bacalah buku ini dan anda tidak hanya merasakan perubahan hidupyang besar, melainkan juga mengalaminya, sehingga Anda bisa bersaksi bagi banyak orang bahwa kuasa Yesus Kristus itu bukan hanya cerita isapan jempol. Hari ini ANda adalah penerima dan pelaku mukjizat, karena Anda sunggu luar biasa! 

No comments:

Post a Comment