Tuesday, December 7, 2010

TUHAN MEMBERKATI DALAM DUKA - MENGUBAH CARA PANDANG ATAS PERISTIWA YANG MENYEDIHKAN DAN MENYAKITKAN
[ Kategori Buku : Kematian ]
 
Detail Buku
 
ISBN978-979-29-1062-9
PenulisSamuel Hutabarat
Format/Jml. Hlm16x23, xviii+198 halaman
Edisi/CetakanI, 1st Published
Thn Terbit2009
HargaRp. 38.500,-
Disc. 20 %Rp. 30.800,-
   
Sinopsis
Kematian adalah suatu peristiwa yang alami yang akan dilalui setiap manusia. Kematian adalah suatu proses yang tidak nikmat untuk dijalani bagi yang ditinggalkan. Kematian adalah tragedi dan malapetaka.
Itulah pandangan orang-orang terhadap kamatian. Pada 2 Agustus 2008, kedua orang tua saya dirampok dan dibunuh di rumah mereka. Peristiwa ini memang menyedihkan dan menyakitkan, namun telah mengubah cara pandang saya tentang kematian. Saya menyaksikan dan merasakan sendiri bagaimana tangan Tuhan yang perkasa mampu menuntun anak-anakNYA untuk mengubah dukacita menjadi sukacita. Buku ini adalah gabungan antara jurnal saya ketika melewati masa-masa duka pelajaran-pelajaran yang saya petik saat menghadapi masa-masa yang sulit itu.
Mengapa buku ini penting? Melalui buku ini saya akan mengajak Anda untuk melihat :
  • Cara menikapi kematian
  • Arti kematian bagi Tuhan
  • Kemana orang-orang yang meninggal pergi?
  • Apa bedanya Sheol, Gehenna, Firdaus dan Surga?
  • Apa yang harus dilakukan untuk mencapai kehidupan kekal?
  • Mengapa tragedi atau malapetaka diizinkan Tuhan terjadi dalam hidup manusia?
  • Apa yang Tuhan inginkan dari kehidupan Anda?
   

No comments:

Post a Comment