Friday, December 10, 2010

YESUS YANG TAK KAU KENAL, MENERAPKAN GAYA HIDUP KERAJAAN ALLAH
[ Kategori Buku : Inspirasional ]
 
Detail Buku
 
ISBN979-763-887-1
PenulisReinhard Bonnke
Format/Jml. Hlm14x21, xiv+146 halaman
Edisi/CetakanI, 1st Published
Thn Terbit2008
HargaRp. 32.500,-
Disc. 20 %Rp. 26.000,-
   
Sinopsis

Apakah doa Anda tidak pernah dijawb Tuhan?, Apakah penderitaan Anda rasanya tidak pernah berakhir?, Apakah Anda tidak mampu mengusir setan dalam nama Yesus?, Apakah kehidupan rohani Anda suam-suam kuku? Apakah Anda tidak dapat menjadi saksi Kristus yang berhasil? Apakah Anda tidak dapat menghadirkan Kerajaan Allah (damai sejahtera, sukacita, kebenaran) di tempat Anda berada?.

Dari pertanyaan-pertanyaan di atas, jika Anda menjawab ya, maka itu semua terjasi karena Anda belum mengenal Yesus atau bahakan Anda telah menolak-NYA. Anda beribadah hanya sebagai rutinitas, tradisi, atau untuk mendapatkan berkat Allah saja. Tahukah Anda jika Anda ke gereja hanya untuk mendapatkan berkat saja, Anda seperti bangsa Israel yang gagal masuk Tanah Perjanjian. Mereka melihat manifestasi mukjizat Allah, namun tidak mengenal-NYA secara pribadi.

Anda akan bernasip sama dengan mereka jika Anda tidak kenal Dia dan mengizinkan-Nya untuk bertumbuh dan menyatakan kuasa-Nya melalui diri Anda, Anda tidak khawatir lagi dengan masa kini dan masa depan Anda, karena Yesus menyediakan semua yang Anda perlukan. Anda tidak akan bertanya lagi - Dimana Yesus? - ketika masalah datang, karena Yesus selalu menyertai Anda..

No comments:

Post a Comment