Tuesday, December 7, 2010

AIR MATA YANG DIUBAHKAN MENJADI MATA AIR 
[ Kategori Buku : Ptumb. Rohani ] Detail Buku ISBN978-979-29-1140-4PenulisPdt. Pengky AnduFormat/Jml. Hlm12x19, viii + 144 halamanEdisi/CetakanI, 1st PublishedThn Terbit2009HargaRp. 29.000,-Disc. 20 %Rp. 23.200,-   Sinopsis
Hidup sebagai anak-anak Allah bukan berarti kita tidakmengalamipenderitaan dan pergumulan. Penderitaan dan pergumulan bagaikan bayang-bayang yang selalu mengikuti kita. Terkadang ada di belakang kita sehingga kita tidak menyadari, tetapi terkadang juga ada di depan kita sehingga menjadi jelas dan menakutkan.

Namun, Tuhan memberi hikmat kepada kita untuk mengubah air mata pergumulan menjadi mata air yang menghidupkan. Air Mata yang Diubahkan Menjadi Mata Air menyingkapkan kepada kita rahasia hidup mengubah air mata menjadi mata air kehidupan. Penulis menyingkapkan kepada kita kebenaran firman Tuhan dengan praktis tetapi juga tegas. Buku ini menolong kita menjadi pribadi yang diubahkan dan mengubahkan, air mata menjadi mata air. Contoh-contoh dan ilustrasi yang disajikan sangat praktis menolong kita untuk lebih memahami prinsip yang disajikan.
   

No comments:

Post a Comment